Download Kumpulan Lagu Mp3 Terbaru Iis Dahlia Full Album Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Mp3 Terbaru Iis Dahlia Full Album Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Mp3  Terbaru Iis Dahlia Full Album Terlengkap - deretanlagump3 kali admin akan berbagi lagu dangdut Iis Dahlia terbaru dan terbaik sepanjang masa. Iis Dahlia adalah penyanyi dangdut legendaris di Indonesia yang banyak sekali penggemarnya, kepopularitasan beliau juga bisa di katakan sejajar dengan ratu dangdut tanah air yaitu ''Elvy Sukaesih''. Lagu-lagu Iis Dahlia merupakan  lagu dangdut yang sangat enak  sekali buat di dengarkan baik sedang bersantai maupun sedang bekerja dan salah satu  nya yang berjudul ''Seroja'', yang di mana lagu ini ikut serta dalam suting film laskar pelangi. oke sobat mari simak ulasan berikut ini.

Download Kumpulan Lagu Mp3  Terbaru Iis Dahlia Full Album Terlengkap


Download Kumpulan Lagu Mp3  Terbaru Iis Dahlia Full Album Terlengkap

Iis Laeliyah atau lebih di kenal dengan sebutan Iis Dahlia (lahir di Bongas, Indramayu, 29 Mei 1972) adalah pemain senetron berkebangsaan Indonesia. Album-album Iis sangat sukses dan melegenda di telinga masyarakat, lagu Iis yang dikenal antara lain, ''Tamu Tak Diundang, Payung Hitam, dan Cinta Bukanlah Kapal'',  beliau juga  di anggap sebagai penyanyi dangdut  yang  ikut menaikan kelas musik dangdut di mata masyarakat, di samping Evie Tamala, Ikke Nurjanah, dan Cici Faramida. Hal ini karena penampilan Iis terkesan kalem tapi bekelas,  kostum yang tidak berlebihan, dan goyangan yang tidak seronok, sehingga penampilan dan reputasi  Iis tak  kalah dengan penyanyi Pop dan Jazz. Itulah ulasan yang dapat  admin bagi kan semoga bermanfaat bagikita semua, ayo sobat Download Lagu Iis Dahlia Mp3 Lengkap di  bawah  ini.

Kumpulan Lagu Mp3 Iis Dahlia Full Album Terpopuler

Itulah kolesi lagu dangdut dari Iis  Dahlia yang dapat admin suguhkan semoga sobat senang dan terhibur, dan jika sobat  ingin mengkoleksi lagu lebih banyak lagi  bisa langsung saja kunjungi deretanlagump3 karena di sini admin akan berbagi lagu hits,  terbaru,  dan populer lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top